Rabu, 15 Mei 2013

aku rindukan kamu anaku sayang


Sore ini posisi saya sedang rebahan.. Tepaat menghadap jendela.. Sinarnya masuk begitu redup.. Subhannallah... Indah sekali ya bumi Allah ini..
Tp memang ada rasa yang tak biasa..
Hati ini.. Begitu hening menyelinap..
Sayup2 suara merdu terdengar memuji asma Allah... (˙⌣˙) membuat hati ini tenang.. Suara khas.. Ngampung sekali.. Tp isinya lbh keren di banding lyric yang pernah saya dengar dimuka bumi ini.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ lebay... (»'⌣'«)
Benar ya... Allah itu tak nampak, tp benar2 dekat dengan mahluknya.. Selalu memberikan ketenengan.. Meski sedang tak beraktifitas seperti ini.
Saya merindukan seseorang...
Saat sendiri seperti ini.. Rasanya saya ingin minta kepada Allah swt untuk memberikan teman? Yaaaaa teman yg akan selalu mengingatkan.. Dikala sempit maupun lapang, yang tak akan menyurutkan ketaatan kita...
Ini mungkin hanya asa. Tp saya yakin.. Allah swt yang selalu menyimpan angan2 ini di benak saya... Dan tugas saya saat ini.. Mempersiapkan sebaik- baiknya diri('⌣'ʃ)ʃ


"Dear calon anak ku sayang....(ʃ⌣ƪ) Meski kini kau berada di alam entah berantah... Mama ingin,, kamu lahir dari rahim mama dan menjadi anak yang hebat, berguna untuk agamu ya nak... Tegakan kalimat tauhid di dunia ini.. Allahu Allah... Percaya lah nak, mama sudah merasakan banyak hal kesakitan saat mama jauh dari Allahswt. Mama bukan berasal dr pesantrenan. Masa kecil mama pun telah mama habiskan dengan tanpa makna. Kini mama ingin bicara 1 hal untuk mu nak...mama memiliki keinginan yang agung untuk membuat rabb mama senang.. Telah menciptakan mama di dunia ini. Dan mama hidup tidak sia2 belaka. Karena orangtuaku, mama melahirkan anak yang hebat sepertimu, anak yang cinta nya hanya untuk Allah swt. Anak yg rindunya hanya pada nabi dan rosul, dan berbakti pada orang tua. (´˘з(˘⌣˘) Jgan lupa berterimakasih yaaaa nakk kepada nabi besar kita Muhammad saw. Karena beliau lah.. Skr mama masuk islam. Begitu jg dengan mu,kalo tanpa beliau kita tidak akan pernah taw Allah swt.
Ingat ya nak... Dunia ini benar2 sementara. Mama berjuang keras di usia 26thn ini, skr lebih ter arah, karena mama taw alasan terbesar mama mencari duniawi adalah untuk mempersiapkan generasi terbaik. Engkau anak ku tersayang.. Mama janji tidak akan menyia2kan mu,mama sendiri yang akan mengajarmu,mama akan memberikan pendidikan islam yang penuh untuk mu, supaya kamu nanti di tengah jalan tidak mengalami keragu2an seperti mama, saat memutuskan untuk menutup aurat.

Hidup kita di dunia ini hanya untuk taat kepada Allah anaku sayang... Bukan yang lain2nya. Mama akan Lakukan banyak hal yang Allah suka dan senantiasa selalu membrikan ilmunya untuk mu, mama bukan lulusan al azhar.. Tp mama ingin kamu bersekolah tinggi di luar negri sana kamu akan dapatkan ilmu yang lbh banyak lg. Mama ingin kamu memiliki tekad yang sama dengan mama, jika kau seorang putri.. Mama minta.. Kau lahirkan generasi terbaik islam... Dan jika kau seorang laki2. Mama minta.. Kau rebut masa kejayaan islam. Dulu M Al Fatih lahir dan dia menjadi sebaik2 pemimpin... Maka dia taklukan konstantinopel yang skr menjadi istanbul. Ada satu kota lagi yg rosul sabdakan.. Dan mama ingin kau lah yang menaklukannya. Kau lah generasi terbaiknya. Kau lah.. Yg syiar disana mengenai agama yang indah ini... (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) mama selalu bangga anak ku sayang. mama akan memilihkan seorang ayah yang hebat untuk mu.. Agar kau bisa merasakan kekuatannya, dalam melindungi kita. Jangan takut dan gentar... Karena Allah swt bersama dengan mimpi mama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar