Senin, 06 Mei 2013

its killing me..

ketika sendiri... teringat semua dosa...

sesal dihati karena tak bisa kembali waktu untuk perbaiki...yang lalu turut berlalu...

kehidupan esok masih tanggungjawab saya sendiri...

 

akankah jadi apa wanita seperti saya??????!!!!! 20 tahun kedepan saya tidak pernah taw akan merasakan, bahagiakah saya bersama anak - anak??

 

malu... takut... sedih... dan sangat -sangat rapuh ngemix hati ini, sungguh tidak percaya bahwa dunia ini sementara. 

tapi mengapa saya selalu bersemangat setiap pagi mencari rezeki??/ tidak kah saya berpikir itu hanya bersusah susah payah belaka?. rasanya saya pun tidak ingin berlama - lama hidup di dunia ini...

benar peribahasa " walaupun hidup seribu tahun ,kalo tak sembahyang apa gunanya?"

sedikit sekali kalimat itu tapi maknanya menyayat - nyayat hati/

bagaimana tidak????!!!!! ada seorang muslim yang dengan tanpa perasaan berdosa meninggalkan solatnya?? lantas bagaimana Allah swt akan membimbing muslim tersebut ke jalan yang benar, memberi petunjuk.. bahwa ada akhirat disana yang kekal .. dan tempat orang- orang yang sholeh itu ada di syurga.

tetesan ini tak akan merubah keadaan... berharap Allah memaapkan saya.. karena perkara solat yanmg dulu sering saya tinggalkan. malu rasanya terbaring lemah tanpa kekuatan ... sedangkan selang waktu sebelumnya saya masih bisa berdagang.

hidup dengan penyesalan itu indah.. tapi alangkah indah jika kita menghindari penyesalan.

 

ya Allah , sukarnya hamba istiqomah dalam hati ini..

sukar juga istiqomah pada diri ini...

namun hamba perlukan kekuatan dari Mu ya rabb

semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah swt..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar