Selasa, 14 Mei 2013

cintailah Allah swt. maka kau akan tahu cinta yang indah darinya

Mahhh kenapa yaaa akhir2 ini banyak yg membuat aq menangis tanpa sebab.... Pertanda apa kah ini.. Apa mungkin mahhh skr aq ngalamin takut yang luarrrrrrr biasaa!!! Kalo saja di dunia ini kita sebentar.. Saja,, mah kenapa aq harus hidup dengan penuh dosa..
Mama tak ingin aq abaikan.. Begitu pun jg yang lainnya..

Mah... Aq sayang mama karena Allah swt.
Karena Allah mengatakan bahwa di telapak kaki mama ada syurga.. Karena Allah firmankan.. Perjuangan mama sama dengan jihad.
Mungkin ini yang selama ini aq rasakan.. Yaitu kembali pada jalan Allah swt yg indah. Kalo saja dulu aq selalu merasa mencintai mama itu karena mama selalu memenuhi keinginan dan kebutuhan ku.

Disaat semuanya tidak sesuai dgn harapan aq pun membentak mama (ʃ‾̩̩̩‾̩̩̩~‾̩̩̩‾̩̩̩ƪ) aq berdosa sekali ya maaaaaa
Aq sia2 kan kau yg slalu ada saat ini.
Kini aq akan membalas semua kasih sayang mu,dgn selalu taat kepada Allah swt. Aq jalankan semua perintah dan larangan NYA karena aq tak mau mama menderita di akhirat nanti. Sungguh mah.. Mungkin aq jatuh cinta untuk yg pertama kalinya. Saat Allah beri aq hati yang sangatttt teramat dalam. Kini tak akan ada lagi permusuhan diantara kita, aq terlalu mencintai Allah swt dan rosul.. Makanya aq ikuti perintahnya untuk memuliakan mu maaaa, doakan aq selalu istiqomah., agar dosa2 yang lalu tidak lagi aq kerjakan. Aq mencintai Mama karena Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar