Jumat, 10 Mei 2013

ngiriii...iii...iii..ii

Ngiri dehhhh sama mereka yang lebih tau agama...
Bener2 ngiri sama ke taat an mereka sama Allah swt...
Disini gw bukan siapa2... Yang masih minta belas kasihan supaya Allah swt bukakan pintu taubat.
Sedangkan mereka... Calon bidadari2 syurga.. Lagi senyum2 aja tuh... Ngumpulin perbekalannya buat di akhirat.

(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) bener2 ngiriiiiiiii hijab gw aja belum bener.. Berantakan!!!!masih pengen modis, ga mikir gimana di mata Allah swt. Sesekali ngapal quran yang ga beres2..
Mereka sudah hafidz quran.. Ini baru ngapalin al mulk dan cepet lupanya daripada ingetnya.

Enaknya jadi muslimah itu, kalo bicara dia santun,kalo benar tidak merasa benar, kalo salah terus perbaiki, kalo deket siapapun... Jadi penerang buat umat!!!
Hatinya jarang ada dengki...
Ga pernah nilai yang lain lebih rendah dari dirinya...

Jauhin ghibah,riba, syirik, dan 10 dosa besar lainnya perkara mudah bagi mereka.. Nah ini... Keseharian kita kaya enteng aja ngelakuin dosa.. Tanpa beban (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Dan cari pembelaan kanan kiri supaya ga dianggap dosa!!

Ngiri banget sama calon bidadari syurga yang solatnya selalu di awal waktu.. Belum lagi... Ada solat sunat sebelum dan sesudahnya, mereka berlelah lelah ria.. Dan menangis-menangis (ʃ‾̩̩̩‾̩̩̩~‾̩̩̩‾̩̩̩ƪ) dimalam hari.. Menjadikan mereka kuat di siang hari. Iriiiiiii sama mereka yang bercahaya wajahnya.. Karena air widhu!!! Iriiiiiii banget.... Sama mereka yang ga ngomong kasar!!! Dan ga nyakitin orang lain...

(˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Gimana ga ngiriiiii ..... Muslimah itu nolak pacaran dan jauhin maksiat !!!!! Ini malah ga kawin-kawin sibuk usaha #nyayatdiribgt.
Adaaaaaaa aja alesannn : pengen mapan,pengen punya rumah dulu, pengen punya perusahaan dulu.. Belum siap.. Belum cukup dana, belum punya helikopter Pengen ini.. Itu... ITU GW BANGET!!!!! Padahal dalem hatinya Takut,,, (¬_¬") "nguras laut aja dulu deh,, lo !!"

"berati LO raguin Allah swt"
 أسْتَغْفِرُ اللّهَ الْعَظيْم

Yuk ahhh kita ambil wudhu,, ternyata banyak kekurangan kita... Semoga ukhti yang nulis.. Share... Dan yang baca jadi calon bidadari syurga.. Aamiin (ʃ⌣ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar