Sabtu, 04 Mei 2013

Mah... Pahhh bukti sayang teteh ke mama papa adalah ke taat an sya pada Allah swt. Maka itu saya berhijab.. Saya tidak ingin menjerumuskan mama papa ke jurang neraka.. Seperti
yg difirmankan dalam alquran. Maap karena saya telat mengetahui ini semua (ʃ‾̩̩̩‾̩̩̩~‾̩̩̩‾̩̩̩ƪ) semoga dosa2 aurat yg terlewati tidak membebani mama dan papa. Sungguh.. kelak di akhirat saya masih ingin berkumpul dgn keluarga tercinta ini.. Ijinkan saya mengemban dakwah yaaaa maaah untuk adik adik.hijab dan jilbab saya masih jauh dr syar i. Dan itu ternyata membutuhkan ke taatan lg sama seperti kita berniat menutup aurat karena Allah swt.. Maka Allah lah sendiri yang akan membimbing kita. Tidak ubahnya seperti kebanyakan.. Ke taat sya pun slalu ada tingkatannya.maka dari itu...saya mohon ampun atas dosa yang saya lakukan.. Tp jauhkan lah mama dan papa dari kena imbasnya.. Sya percaya Allah swt Maha baik.. Bahwasannya DIA Maha Taw apa yg ada di dalam hati seseorang. Dulu saya berdiri tanpa ilmu.. Skr sya berjalan mencari ilmu.. Terdiam saya melihat buku diary SMA (skolah Menengah Atas) yg bertuliskan .. "Aq cinta Allah swt ,, aq cinta nabi dan rosul,, aq cinta mama papa."


Menetes air mata ini... Karena cinta saya dungu.. Saya tdk menjalankan perintah NYA,, apalagi menjauhi larangan NYA. Benar2... Saat ini saya merasa bagian dr mualaf. (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) menemukan agama yg indah, kehadirannya terasa dalam setiap kehidupan.. Lebih bergairah,lbh nyata... Lbh menentramkan.. Sungguh ini agama yg paling menawan sepanjang hidup manusia di ciptakan.. Karena dr awal berdirinya antariksa hingga nabi terakhir dan nanti hari kiamat datang..semua ada di dalam kitab kesayangan ku "Al Quran" pedoman hidup. Tak perlu mencari buku keren diluar sana.. Cukuplah.. Al quran yg kita pegang teguh.. Kalo saja bukunya the secret menceritakan kekuatan di alam bawah sadar kita yg akan mewujudkan semua apa yg kita ingin dan pikirkan,serta berteriaklah kepada alam. Maka al quran meluruskan dengan iman ke pada Allah. Senantiasa kita mempercayai segala urusan nya kepada Allah.. Maka setiap yang kita ingin dan pikirkan dapat terkabul.. Bahkan lebih dari yg kita bayangkan.. Karena Allah Maha Kaya,baginya urusan kita ini kecil... Ohhhhh Al Quran... Engkau sungguh menyingkap banyak kehidupan.

Kalo dulu saya bekerja diperusahaan tambang.. Yang selalu carut marut!!! Belum lagi persoalan uang yang tiada habisnya. Saya tidak sadar.. Bahwa riba itu menyengsarakan dunia juga akhirat..!!! Naudzubillah himindalik.. Pernyataan yg pelik dan diungkap ustd felix siauw membuat saya tak habis pikir.. Memang islam itu terasing. Makin banyak org.. Beramai ramai melakukan maksiat,riba,ghibah,syirik namun mereka tidak merasa melakukannya. أسْتَغْفِرُ اللّهَ الْعَظيْم


Dalam solat saya berdoa untuk kaum muslim.. Agar diberikan hidayah.. Dan pulang kembali ke jalan yg indah.. Jalannya Allah swt. Supaya Rabb kami.. Tidak meninggalkan kami dalam keadaan kafir.. Ya Rabb hamba tau.. RahmatMU...lebih besar dari Murka MU.. Maka ijinkan lah.. Saya dan kedua org tua,,keluarga besar.. Dan kaum muslim ini.. Untuk tinggal kekal di syurga MU nanti.. Bantu kami selalu mencari syariat ini, krna buat saya.. Dilahirkan di indonesia itu dilema.. Meski dalam hati saya bersyukur.. Krna seorang teman mengingatkan saya, bahwa itu pertanda kita dilahirkan di sini bukan semata - mata untuk sia2. Melainkan.. Menjadi khilafah yg bisa berdakwah untuk agama tercinta ini..meski ruang lingkupnya kecil.. (˙⌣˙).

Indonesia membuat saya galau.. Kenapa tidak..dr kecil saya salalu terbiasa dgn ucapan - ucapan yg aneh.. Seperti :
1) Sya akan berjilbab tp belum siap?
#apa ini pertanyaan malaikat ketika mencabut nyawa?! Bahkan saya percaya banyak yg meninggal dalam keadaan tidak menutup aurat. Maka sia sia semua amalan yang dikerjakannya. Karena yang berjilbab pun.. Belum tentu mencium wangi syurga... أسْتَغْفِرُ اللّهَ الْعَظيْم .

2) Suatu hari saya melihat perkumpulan remaja mesjid, dan mendengar celetukan yang lainnya.. Mengira itu adalah perekrutan negara islam indonesia (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
#aneh bgt kan kenapa wanita berjilbab di batasi untuk bekerja tp yang mengumbar aurat dibilang keren.. أسْتَغْفِرُ اللّهَ الْعَظيْم

3) Belum lagi.. Ikhwan yang bermalam di masjid.. Karena seringnya ada perkumpulan malah dikira teroris... (˙⌣˙")
#nah lhooooo lantas yang mereka mabok2an bikin risih di masyarakat.. Dibilang gaul... أسْتَغْفِرُ اللّهَ الْعَظيْم

4) Pernah saya melakukan ini dan membagikan ilmunya ke teman yang lain.. Kalo saja.. Kita mencuci kan kedua telapak kaki ibu dan bapa alangkah baiknya air itu langsung diminum.. (ʃ⌣ƪ)
#kesalahan besar!!! Niat baik yang ga pake ilmu.. Jadi menelan korban.. Islam tidak mengerjakan seperti itu.. Itu budaya org tua sebelum kita... Saya pun hampir tidak bisa membedakan mana wajib, sunah, adat istiadat dan budaya.. Agar tidak keluar dr syariat..

5) Bagaimana tidak,, pernikahan saja sekarang.. Hari giniiiiii itu bukan sesuatu yang sakral lg tapi sudah menjadi ajang gengsi,pamer, malahan ajang menambah utang!!!
# insya Allah setelah saya mengetahui syariat nya ternyata mudah saya pun akan mempersiapkan segera ƪ(ƪ'⌣') ('⌣'ʃ)ʃ minta doa nya ya... Karena awal2 saya pikir harus sibuk ngurusin siraman,resepsi, undangan,belum gedung, cendera mata. Makin rumit dengan catering, bintang tamu.. Padahal Yg sebenarnya di islam itu tidak ada!!! Subhannallahhh islam itu indah.. Sebegitunya mengatur kehidupan kita..

6) Masih banyak lg kalo harus sya jelaskan satu persatu... Disini pada intinya.. Saya mengajak mengingat.. Mungkin ada kesamaan dengan cerita ini, maka wajar lah... Mari kita saling mendoakan.. Krna kehidupan yg abadi adalah di syurga nanti..smoga.. Kita.. Yg mungkin di dunia ini tidak saling mengenal, tp di syurga nanti kita jadi kerabat.. Jangan lupa doakan kaum muslimin yang lainnya jg ya.. Supaya kita merasa tidak sendiri beridiri di muka bumi ini.. Ada yang selalu menguatkan ketika malam datang!!! Yaitu doa kaum muslim.

Saya pamiiiit tidur.... Mau (‾̴̴͡͡•‾̴̴͡͡) peluk mama papa... Dulu.. Smoga tidak lama lagi peluk suami ^tutupcadar^
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar